Viral Bisnis Ibu Rumah Tangga

Viral Bisnis Ibu Rumah Tangga "Penyertaan Modal bisnis Media Massa Online" ( YouTube).


Viral Bisnis Ibu Rumah Tangga ini adalah bisnis yang sangat bisa dilakukan ibu ibu rumah tangga. bentuk bisnisnya adalah penyertaan Modal. Bisnis Ibu Rumah Tangga semacam ini Lebih menguntungkan dibanding dengan Arisan. Karena dengan bisnis ini, modal anda tetap utuh, dan bisa diambil ketika sudah satu tahun atau 12 bulan ditambah keuntungan 25% dari modal yang disertakan.  Sedangkan kalau Arisan, maka jumlah yang diterima tetap tidak ada keuntungan atau penambahan jumlah uang, malah bisa jadi lebih sedikit, karena harus memberi komisi pada admin Arisan. Dari hitung hitungan ini saja sudah jelas ini lebih menguntungkan dibanding dengan arisan. Kenapa bisnis Ibu Rumah Tangga ini bisa memberikan keuntungan 25% dari modal yang disertakan???? karena modal yang disertakan ini dipakai untuk mengelola Bisnis di bidang Media Massa online yaitu You tube. bisnis inilah yang memberikan keuntungan yang dibagikan. Nah untuk ibu ibu rumah tangga yg ingin segera bergabung silahkan hubungi wa 0812 3306 1821

Bisnis Ibu Rumah Tangga ini hampir sama dengan memiliki Saham. Bisnis Ibu rumah tangga Penyertaan Modal ini sangat mudah dilakukan, sehingga semua ibu rumah tangga dipastikan bisa menjalankan Bisnis Ibu Rumah Tangga ini. Artinya ibu ibu rumah tangga yang ingin ikut berbisnis cukup hanya menyertakan modal saja, tanpa ikut mengelola bisnis ini. Tapi bisa mendapatkan hasilnya. Yaitu pembagian keuntungan sesudah modal yang disertakan ibu ibu rumah tangga dipakai menjalankan usaha selama 12 bulan atau 1 tahun. Karena itu hampir bisa dipastikan, setiap ibu rumah tangga dimanapun berada, bisa ikut serta dalam bisnis ini. Cukup 2 langkah saja, pertama menyertakan modal yang sangat ringan, kedua tinggal menunggu hasilnya saja. tidak pelu ikut capek capek berpikir menjalankan bisnis di Bidang Media Massa Online ini Terutama You Tube. Biar kami yang sudah berpengalaman di bidang Media Massa dan Elektronik ini yang menjalankan bisnis ini. Bisnis ini juga bisa diikuti oleh ibu ibu di seluruh wilayah Indonesia dan juga di luar Negeri. Untuk daftar bisa hubungi wa 0812 3306 1821.

Keuntungan bisnis ini adalah

  1. Modal Sangat Ringan Berjenjang.


    Bisa dipilih sesuai kemampuan Ibu Rumah Tangga. Modal berjenjang mulai dr yg Mikro, Kecil, Menengah, dan Besar. Sehingga bisa dipilih yg sesuai kondisi.

Mikro              80.000 atau Kelipatannya 

Kecil.            800.000 atau kelipatannya 

Menengah 8.000.000 atau kelipatannya 

Besar       80.000.000 atau kelipatannya 

Jadi ibu rumah tangga yg hanya berkemampuan sangat minim, bisa memilih penyertaan modal ya hanya 80 ribu saja. Jika punya kemampuan lebih bisa pilih yg 800 ribu. Dan bagi ibu rumah tangga yg sangat mampu bisa pilih yg 8 JT. Sedangkan yg sangat sangat mampu bisa memilih yg 80 JT.

  1. Keuntungan 25%PerTahun atau per 12 bulan.

Mikro  80.000 setahun jadi 100.000/sesuai kelipatannya 

Kecil 800.000 Setahun.   1.000.000/sesuai kelipatannya 

Menengah 8 JT …….     10 JT/sesuai kelipatannya 

Besar 80 JT.      …….    100 jt/sesuai kelipatannya 

  1. Untuk ibu2.. lebih menguntungkan dibandingkan dg arisan. Tanpa keluar komisi, malah dapat hasil tambahan 25%. Penyertaan modal bisa dilakukan setiap bulan, tapi hasilnya hanya bisa diambil sesudah 12 bulan sesudahnya. Atau sekali saja juga bisa.

  2. Ada surat Perjanjian di atas materai, jadi bisnis ini aman dilakukan.

  3. Bisnis Bergerak di bidang media massa online, platform YouTube.

  4. Bisa dipantau setiap saat karena bergerak di bidang media massa.

  5. Content persatuan kesatuan bangsa, kerukunan warga negara, menangkal berita dan informasi hoax, pelatihan2 ketrampilan sosial dll.

  6. Akun YouTube yg saat ini sudah berjalan dan akan digunakan untuk bisnis ini adalah Cak Motivator. Bisa dicheck di YouTube. Untu yang ingin bergabung menyertakan modal silahkan informasi lengkapnya bisa di wa 0812 3306 1821

Popular posts from this blog

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.