Pengobatan Massal dg Tekhnik Reiki Usui by Live Streaming Chanel YouTube CaK Motivator

Pengobatan massal dg Tekhnik Reiki Usui by live streaming di Chanel YouTube CaK Motivator ini akan dilakukan hari Kamis 16 April 2020 jam 4 sore WIB. Karena itu kalau ada diantara Anda yg sedang sakit atau keluarga, saudara, teman2 yg sakit bisa ikutan di pengobatan massal ini. Siapapun anda dan dimanapun anda, termasuk di luar negeri bisa ikutan di acara ini.

Tekhnik pengobatan ini sangat cocok ntuk saat ini. Karena pengobatan kali adalah pengobatan jarak jauh dg menggunakan live streaming di YouTube Chanel CaK Motivator. Pengobatan Massal dg Tekhnik Reiki Usui by Live Streaming Chanel YouTube CaK Motivator ini caranya cukup mudah. Peserta cukup tiduran saja kalau yg hanya bisa berbaring, dg telapak tangan terbuka. Kalau yg nyaman dg duduk juga boleh dg duduk dan telapak tangan terbuka. Untuk lebih jelasnya... Simak video di bawah ini. Jangan lupa tekan tombol subscribe yg ada di sebelah kanan bawah video

Karena itu segera silahkan daftar ikut dalam pengobatan jarak jauh kali ini. Cara daftar, cukup tulis nama, sakit apa, alamat.... Kirim ke wa 0812 3306 1821. untuk yg saat ini sedang sehat juga bisa belajar untuk tahap perkenalan/Introduction dan merasakan bgm sensasi energi Reiki/Energi alam yg akan dipakai Pengobatan Massal dg Tekhnik Reiki Usui by Live Streaming Chanel YouTube CaK Motivator.


Popular posts from this blog

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.