Kursus Public Speaking Via YouTube Hemat Biaya Hemat Waktu

 Public Speaking sangat diperlukan oleh siapa saja dan di posisi apapun. Karyawan biasa apalagi dengan posisi atau jabatan struktural tentu sangat memerlukan kemampuan berbicara, presentasi dan jenis berbicara atau komunikasi lainnya. Nahh untuk anda yg belum menguasai kemampuan berbicara di depan umum atau Public speaking. Kami mengadakan kursus Public Speaking via online dengan media YouTube di kombinasikan dengan media sosial lainnya. 

Kursus Public Speaking ini punya banyak keuntungan untuk pesertanya. Pertama hemat biaya hanya 500 rb rupiah saja untuk masa kursus Public Speaking Online selama 2 bulan. Kedua hemat waktu, karena peserta bisa belajar atau berlatih Public speaking via online kapan saja. Di malam hari di pagi h hari di siang hari dll sesuai waktu senggang  masing masing peserta. Ketiga dapat keuntungan bisa konsultasi sampai bisa  mahir Public Speaking. Keempat setiap peserta akan dapat sertifikat pelatihan Public Speaking.  

Berikut ini Tekhnik pembelajaran atau  berlatihnya. Peserta akan mendapatkan materi latihan setiap hari Senin sampai Jumat melalui video yg diunggah di channel YouTube tertentu. Jika dalam materi video di YouTube tersebut ada yg membuat peserta belum mengerti maka peserta bisa bertanya melalui kolom komentar. Ke.udian akan dijawab dengan membuatkan video berikutnya..

Untuk yg ingin daftar pelatihan Public Speaking via online ini.. silahkan hubungi nomer wa 0823 3660 6892.

Lebih jelasnya tentang kursus dan pelatihan Public Speaking Online ini silahkan simak video YouTube selengkapnya di bawah ini 


Mentor atau instruktur dalam kursus Public Speaking ini adalah M Agung Kurniawan SE praktisi di bidang public Speaking dengan pengalaman di berbagai bidang selama belasan tahun.

1. Direktur Radio Berita/Jurnalis di Surabaya 

2. Konsultan SDM di berbagai Perusahaan 

3. Dosen Public Speaking & Public Relation 


Popular posts from this blog

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.