Kursus Pelatihan Public Speaking Online Untuk Seluruh Indonesia Raya

 Kursus dan Pelatihan Public Speaking Online seluruh Indonesia Nusantara Raya ini akan memberikan Pelatihan berbicara di depan umum. Sehingga anda akan mahir berbicara di depan umum. Dan pelatihan Public Speaking ini dilakukan secara online. 

Beberapa materi pelatihan Public Speaking yg akan diberikan antara lain... Pertama adalah bagaimana cara berbicara efektif dan efisien. Artinya berbicara dengan singkat padat jelas dan dimengerti oleh audience. Kedua pelatihan secara mental, sehingga peserta Pelatihan Public Speaking ini punya hati yg senang dan ruang ketika berbicara di depan umum. Istilahnya enjoy berbicara di depan umum. Tidak ada rasa takut dan demam panggung, justru rada senang dan ruang gembira ketika berbicara di depan umum. Ketika adalah materi pelatihan olah vokal atau olah suara. Hasilnya adalah anda akan mampu berbicara di depan umum dengan waktu yg lama tapi tetap segar dan tidak mudah capek. 

Keuntungan ikut kursus dan Pelatihan Public Speaking Online ini adalah hemat biaya dan hemat waktu. Hemat biaya karena biayanya hanya 500 ribu saja untuk pelatihan online selama 2 bulan. Hemat waktu karena anda bisa berlatih dan belajar kapan saja sesuai dengan waktu longgar anda. Anda yg ingin ikut pelatihan ini silahkan wa ke nomer 0823 3660 6892.

Berikut ini video YouTube tentang Kursus dan Pelatihan Public Speaking Online. Silahkan langsung click 



Popular posts from this blog

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.