Kursus Dan Pelatihan Public Speaking via On-line Viral

 Kursus Pelatihan Public Speaking Online ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pesertanya. Pendaftaran dibuka untuk umum, baik dari kalangan mahasiswa dan pelajar, karyawan, profesional dan ibu rumah tangga dll. Materi pelatihan apa saja yg akan diberikan pada para peserta??? Banyak sekali materi pelatihan yg akan diberikan antara lain, pelatihan suara atau vokal, teknik bicara, mempersiapkan materi presentasi, mengatasi demam panggung,membuat percaya diri saat tampil di depan umum dll.

Sebagai satu contoh, materi pelatihan olah vokal atau suara, maka peserta akan dilatih bagaimana membuat suara jadi enak didengar, jelas pengucapannya dll. Selain itu juga diajarkan senam diafragma yg juga akan membuat anda tidak akan capek ketika berbicara dalam waktu yg lama. Senam diafragma ini juga akan mengajarkan pada anda penggunaan suara perut atau suara diafragma ketika berbicara. 

Tidak hanya itu saja, kursus dan pelatihan Public Speaking ini juga akan mengajarkan pola pikir anda sehingga anda enjoy berbicara di depan umum. Keuntungan lain yg didapatkan oleh peserta Kursus dan Pelatihan Public Speaking Online ini adalah bebeas Konsultasi secara online sampai mahir bisa berbicara di depan umum. Cara pendaftaran juga mudah silahkan hubungi nomer wa 0823 3660 6892.

Berikut ini video YouTube penjelasan tentang Kursus dan Pelatihan Public Speaking Online. Silahkan langsung click 



Popular posts from this blog

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.