Public Speaking yg Menarik dg Artikulasi dan Aksentuasi

 E-book Public Speaking ini mengajarkan kita bagaimana membuat gaya bicara kita lebih menarik dan memukau audience. Satu diantaranya adalah dengan artikulasi dan Aksentuasi. Tapi dlm E-book Public Speaking ini tidak membahas itu saja, melainkan membahas secara komprehensif atau menyeluruh tentang komunikasi di depan umum. Baik secara fisik maupun kejiwaan/mental. Karena itu anda yg ingin memiliki ebook Public Speaking ini akan mendapatkan banyak keuntungan. 

Keuntungan pertama adalah harga ebook Public Speaking ini murah, hanya 25 rb rupiah saja. Selain itu anda dapat keuntungan bisa konsultasi gratis via online sampai bisa mahir Public Speaking. Cara belinya juga cukup mudah silahkan hubungi wa 0823 3660 6892.  

Artikulasi adalah pengucapan yg benar dari setiap kata yang kita ucapkan. Dalam bahasa Inggris sering disebut pronunciation. Pengucapan yg benar dari setiap kata akan membuat setiap kata yg anda keluarkan enak didengar oleh audience. Sehingga audience merasa nyaman dengan gaya bicara anda. 

Yg dimaksud dengan artikulasi adalah pengucapan yg benar dari setiap kata. Dalam bahasa Inggris sering disebut pronounciation. Untuk lebih jelasnya.. kita langsung simak video YouTube saya di bawah ini. Langsung click saja 




Popular posts from this blog

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.