3 hal Penghambat Kemampuan Public Speaking

 E-book Public Speaking yg saya tulis berdasarkan pengalaman praktis saya selama belasan tahun menunjukan ada 3 hal yg menjadi penghambat kemampuan Public Speaking seseorang. Satu diantaranya adalah mental block... Ketika ada mental block, maka seberapa besarpun perjuangan anda belajar Public Speaking, anda tetap akan kesulitan. Karena itu, mental block ini harus dihilangkan terlebih dahulu.

Dlm ebook Public Speaking ini saya juga membuat latihan untuk menghilangkan mental block ini. Lebih lengkapnya ada dlm ebook Public Speaking saya. Anda yg ingin membeli ebook Public Speaking ini silahkan wa ke 0823 3660 6892. Harganya super murah hanya 25 rb rupiah saja dan Anda bebas Konsultasi via online sampai bisa mahir Public Speaking. 

Saya juga sudah buatkan video untuk anda. Silahkan langsung click video YouTube saya di bawah ini tentang 3 hal Penghambat Kemampuan Public Speaking 



Popular posts from this blog

Formal Public Speaking, Non Formal Public Speaking (Ayo belajar Public Speaking Episode 4)

Cara memimpin Briefing Pagi dan sore di kantor.

Regenerasi Karyawan dalam Perusahaan.